Jual Buku The Science Of Luck Karya Bong Chandra (Second / Bekas)

The Science Of Luck bila diartikan ke Bahasa Indonesia, punya arti “Ilmu Keberuntungan”. Nah, itulah yang dibahas buku ini. Dengan slogan, ’12 rahasia menciptakan keberuntungan secara ilmiah’. Dan tahukah Anda, buku ini merupakan karya kedua dari penulis!

Di halaman paling awalnya, ada kata motivasi. Kata motivasi itu bertuliskan, “Orang beruntung adalah orang sial yang keras kepala dalam mengejar keberuntungannya”.

Kalau Anda sudah pernah membaca dua artikel penjualan buku sebelum ini, mungkin sudah tahu strukturnya. Yaitu, informasi harga dan sebagainya setelah pembukaan. Dan pembahasan isi singkat setelah itu. Oke, tidak perlu lama-lama, selamat melihat-lihat dan semoga bukunya nanti bermanfaat!

1. Keterangan Harga dan Lain-Lain

Pengiriman buku The Science Of Luck ini dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan.  Oiya, di buku ini juga ada kisah-kisah motivasi yang bertema keberuntungan. Kalau Anda bertanya ada berapa stok, maka jawabannya adalah, hanya satu stok tersedia.

Keterangan harga? Lihat dibawah ini!

Harga : 40.000

Pengiriman : Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Nama Penerbit : Elex Media Komputindo

Total Tebal Buku : 143 halaman

Kondisi Buku : Di beberapa bagian sudah menguning sedikit, meskipun begitu halamannya masih lengkap

The Science Of Luck

Tertarik membelinya? Anda bisa hubungi 081350585126. Atau chat otomatis dengan klik tombol dibawah ini!

Tombol WhatsApp

2. Sekilas The Science Of Luck

Yang akan Saya bahas kali ini adalah bab 7 dan bab 8. Untuk bab 7 adalah kesimpulan dan yang selanjutnya adalah contoh kisah motivasinya.

Oke, selamat melanjutkan membaca!

A. The Science Of Luck

Bab ketujuh dibuka dengan satu quotes bertuliskan, “Bakat dibawa dari lahir, karakter dibawa sampai mati”. Di bab ini diajarkan 4 cara agar bisa memiliki sikap yang benar, supaya bisa menciptakan keberuntungan secara ilmiah.

4 cara itu adalah :

1. Inisiatif

Virgin Airlines, ada yang pernah mendengar namanya? Perusahaan maskapai ini merupakan salah satu yang terbesar di Inggris. Bahkan bersaing ketat dengan British Airways. Pendiri maskapai ini adalah Sir Richard Branson. Kita sambil pakai fakta menarik, ya.

Fakta menariknya adalah, awal mula maskapai ini hanya karena inisiatif! Jadi, saat itu Richard Branson sedang liburan sama keluarganya. Saat mau pulang dan sudah di bandara, ada informasi mengenai delay penerbangan selama 2 jam.

Saat orang lain kesal. Bahkan ada yang marah ke petugas bandara, Richard menemukan inisiatif. Ia berinisiatif menciptakan solusi bagi dirinya sendiri dan orang lain. Apa yang orang ini lakukan? Lihat saja di bukunya!

2. Selalu bertumbuh

3. Berprasangka baik

4. Mengubah kelemahan menjadi kekuatan

Oke itulah kesimpulan singkat yang bisa Saya sampaikan. Sekarang, kita ke bab 8!

B. Sense Of Crisis, 11 Perusahaan Terbesar di Dunia

Tahun 1980, Jack Welch menjadi CEO baru di sebuah perusahaan elektronik besar. Kita biasa menyebutnya GE alias General Electric. Ketika itu, GE sedang dalam masa kejayaan, bahkan masuk 11 perusahaan terbesar dan paling sehat di dunia.

Jack Welch melihat ada yang salah. Ia mengatakan General Electric berada dalam kondisi krisis. Seluruh karyawannya pun tak terima. Apalagi setelah melihat CEO baru itu menjual perusahaan yang justru bagi masyarakat itu adalah masa depan GE.

Dulu, karyawan GE dibayar sesuai aktivitas dan jam kerja. Tapi ketika Jack menjadi CEO, ia merubah susunan itu. Gaji karyawan baru dibayar ketika produktivitas dan hasil kerjanya bagus.

Perusahaan yang dijualnya itu juga hanyalah yang tidak menghasilkan profit. CEO ini juga membangun education center dan memperbanyak training. Tujuannya untuk menaikkan kualitas sumber daya manusia.

Apa yang terjadi? Ternyata, satu dasawarsa kemudian (waktu itu Jack Welch sudah tidak menjadi CEO), 10 dari 11 perusahaan itu bangkrut. Hanya General Electric yang masih berjaya.

Hikmah paling besar dari cerita ini adalah, kita sebaiknya membuat krisis sebelum krisis itu benar-benar terjadi di bisnis atau kehidupan kita.

Anda ingin melihat-lihat buku menginspirasi lainnya? Mungkin The Achiever atau The Billionaire Way bisa membantunya! Klik saja linknya!

Sekian dulu artikel tentang The Science Of Luck ini, semoga bukunya bermanfaat buat Anda. Wasssalamualaikum warrah matullahi wabarakatuh.

Tombol WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *