Jual Buku The Billionaire Way Karya Muslihat Indra Pratama (Second / Bekas)

Apakah Anda sedang mencari inspirasi tentang kehidupan orang-orang sukses? Mungkin The Billionaire Way bisa membantunya. Di buku ini, ada 33 cerita awal mula suksesnya orang-orang yang sekarang sudah terkenal di dunia. Dan terbagi menjadi tujuh bab.

Ya termasuk kisah awal mula pendiri Pocari Sweat. Jeff Bezos pendiri Amazon. Pendiri  Alibaba, Jack Ma. Dan masih banyak lagi.

Kalau masih penasaran ada siapa lagi. Bisa lihat di bukunya. Informasi tentang harga bisa dilihat di bawah ini. Sementara itu, isi singkatnya. Bisa dilihat setelah sub judul tersebut.

A. Informasi Harga dan Lain-Lain

Pengiriman buku The Billionaire Way ini dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Meskipun kondisinya bekas, tetapi isinya masih bagus. Oiya, stok yang tersedia untuk buku ini hanya satu saja. Jadi, jangan kehabisan.

Sedangkan, informasi lainnya. Lihat dibawah ini :

Harga Buku : 25.000

Kondisi Buku : Second / Bekas

Pengiriman : Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Nama Penerbit : Kobis (Komunitas Bisnis)

Tebal : 232 halaman

Cetakan : Pertama 2014

Kalau Anda tertarik membeli buku ini, bisa klik DISINI.

Jual Buku The Billionaire Way

B. Sekilas Tentang Buku

Saya akan membahas satu orang dari bab satu dan dua. Siapa saja mereka? Lihat di bawah ini.

1. Be Owner, Achmad Hamami

Achmad Hamami merupakan salah satu orang terkaya di negeri ini. Menjalani pendidikan militer di Angkatan Udara Belanda. Lalu, ia menjadi anggota penerbang TNI Angkatan Laut.

Achmad Hamami menyelesaikan pendidikan militer di usianya yang ke 29. Dan mempunyai pangkat kolonel termuda. Sebenarnya, orang ini tidak pernah bermimpi menjadi pengusaha. Ketertarikannya justru pada militer.

Orang ini keluar dari militer karena kasus korupsi sering terjadi di tempatnya bekerja. Setelah keluar, Achmad Hamami menjalani bisnis kecil-kecilan. Seperti berjualan es lilin.

Insting berbisnisnya mulai bangkit dan terasah. Ketika salah satu kerabatnya mengajak bergabung ke sebuah proyek di bidang infrastruktur. Dari situlah semua bermula.

Bagaimanakah kelanjutan cerita dari pendiri perusahaan PT Trakindo Utama ini? Simak selengkapnya di bukunya!

2. Ciptakan Peluang, Reza Nurhilman

Reza Nurhilman adalah pendiri perusahaan keripik singkong pedas terbesar di Indonesia. Setelah SMA selesai, orang ini tidak melanjut ke perkuliahan. Itu dikarenakan ia tidak ingin membebani orang tuanya yang kesulitan ekonomi.

Tahun 2009, Reza berhasil mengumpulkan uang. Lalu, ia masuk ke sebuah universitas dengan jurusan manajemen. Beberapa waktu kemudian, pendiri perusahaan keripik ini dapat ide membikin kerupuk pedas.

Reza Nurhilman memberi merk kerupuk pedasnya dengan Maicih. Waktu berganti. Ia mulai mengenalkan produknya pada orang banyak. Salah satu caranya melalui media sosial.

Lalu, di tahun 2010. Berdiri perusahaan keripik pedas dengan nama tersebut. Omzet yang didapat pun juga besar. Salah satu pelajarannya adalah pandailah mencari sebuah ide dan berani menciptakan peluang.

Baca juga : Pengusaha Muslim Dunia & Pengusaha Muslim Indonesia

Semoga bukunya bermanfaat buat Anda. Sekian dulu artikel ini. Wassalamualaikum warrah matullahi wabarakatuh.

Tombol WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *