Jual Buku The Achiever Karya Haryanto Kandani (Second / Bekas)

Buku The Achiever ini membahas tentang memprogram ulang pikiran serta perilaku kita sendiri. Nah, tepat sekali kalau Anda sedang mencari buku tentang pengembangan diri. Sebab, karya Haryanto Kandani ini bertema itu juga!

Yah, kalau Anda suka dengan buku pengembangan diri yang ada kisah penyemangatnya, disini juga ada. Misalnya cerita tentang melihat kebahagiaan orang lain, jangan berhenti di jalan dan lain sebagainya.

Masih penasaran? Anda bisa lihat di bukunya saja pembahasan yang lain. Oiya, informasi penting seperti harga dan sebagainya, akan dibahas setelah ini. Kalau begitu, selamat membaca bukunya nanti!

A. Informasi Harga dan Sebagainya

Pengiriman buku The Achiever ini dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Buku yang dijual ini adalah edisi terbarunya. Dan Anda mungkin  tahu, seringnya, kalau bekas, stoknya juga tidak banyak. Yups, hanya satu saja stok tersedianya.

Informasi yang mungkin Anda juga harus tahu, lihat dibawah ini :

Harga Buku : 60.000

Kondisi Buku : Beberapa bagian, kertasnya sudah menguning sedikit. Tapi halamannya masih lengkap

Pengiriman : Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Nama Penerbit : Elex Media Komputindo

Total Tebal Buku : 317 halaman

Penulis : Haryanto Kandani

The Achiever

Anda tertarik membelinya? Klik tombol dibawah ini!

Tombol WhatsApp

B. Sekilas Buku The Achiever

Untuk pembahasan sekilas ini, yang Saya bahas adalah bab 3 dan bab 8. Oiya, perlu Anda ketahui, yang Saya tulis ini adalah kesimpulan saja. Jadi, kalau mau lengkap, lihat di bukunya saja.

1. Unlimited Resources, Apa yang Terjadi Jika Anda Berpikir Besar?

Sebagian besar pemenang, selalu berpikir besar. Maksudnya adalah, mereka berpikir di tingkat yang lebih tinggi. Dan juga tidak suka berprasangka negatif. Para pemenang ini punya fokus yang hanya tertuju pada tujuannya.

Jika kita sudah mulai berpikir besar. Maka salah satu hal yang mulai terjadi adalah hal-hal besar bisa terjadi dan kesempatan yang besar mulai berdatangan.

Berbeda dengan orang yang berpikiran kecil. Orang-orang ini seperti membuat dinding penghalang yang tidak bisa dilihat di sekeliling pikiran mereka. Dindingnya seperti sebuah pagar beraliran listrik. Dan akhirnya mereka kurang bisa bergerak ke arah luar batas.

David J. Schwartz dalam salah satu karyanya yang terkenal, menuliskan kalimat, “Keberhasilan tak ditentukan oleh seberapa besar ukuran otak manusia. Tapi ditentukan oleh seberapa besar pikirannya”. Maksudnya adalah, orang yang selalu berpikiran besar.

Oke, itu adalah kesimpulan singkatnya. Sekarang, kita ke bab 8!

2. Build Your Characters, Kerendahan Hati

Di bab 8 ini bisa dibilang paling banyak cerita menginspirasinya. Contohnya kisah ini.

***

Kisah Seorang Pengendara Kuda

Bertahun yang lalu, ada kisah seorang pengendara kuda. Yang kebetulan melewati sebuah daerah, dan disana ada beberapa orang prajurit yang kesulitan memindahkan batang kayu yang sangat besar dan berat.

Di dekat prajurit-prajurit yang sibuk mengangkat kayu, ada seorang kopral. Ia hanya sibuk melihat prajuritnya bekerja keras. Pengendara kuda itu bertanya, “Kenapa Anda tidak membantu?”

“Saya ini kopral. Jadi Sayalah yang memberi perintah! Apakah Anda tidak tahu?”

“Oh, maaf Tuan Kopral. Saya tidak mengetahuinya”

Orang itu lalu turun dari kudanya dan menghampiri para prajurit. Ia ikut serta mengangkat kayu tersebut. Karena bantuan tersebut, kayu akhirnya bisa dipindahkan.

Ia kembali ke kudanya dan berkata, “Kapan-kapan, kalau prajuritmu butuh bantuan, mintalah bantuan pada panglima perang kalian. Dan saya akan datang”

Setelah pengendara kuda itu pergi. Kopral dan prajuritnya baru sadar. Itu adalah George Washington, panglima perang mereka sendiri!

***

Hikmah dari kisah tersebut adalah, kesuksesan dan kerendahan hati, akan selalu berjalan bersama. Jangan sampai pencapaian yang telah diraih, menyebabkan kita sombong dan melihat orang lain lebih rendah.

Referensi Bacaan : Pengusaha Muslim Indonesia & The Billionaire Way

Jadi, sekian dulu artikel tentang The Achiever. Semoga bukunya bermanfaat serta menginspirasi Anda yang membacanya. Wassalamualaikum warrah matullahi wabarakatuh.

Tombol WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *