Panduan Membaca Kisah Petualangan

Apakah ada diantara kalian yang penasaran kenapa artikel di halaman utama belum bertambah? Jawabannya karena aku lagi mengerjakan proyek cerbung petualangan. Ada baiknya sebelum melihatnya, kalian baca dulu panduan membaca.

Cerbung petualangan ini paling banyak ada tujuh belas sampai dua puluh volume. Tergantung tema apa yang diangkat dalam cerita itu.

Yang aku perlihatkan dalam menu di halaman utama itu cuman volume satu. Bila kalian ingin melihat lanjutannya, tinggal klik link sambungannya.

Panduan Membaca

Atau bisa juga dengan memanfaatkan fitur pencarian. Ketik judul kisah petualangan itu lalu enter. Misalnya Legenda Biru, nanti akan muncul volume yang sudah di upload.

Oiya, perlu kalian ketahui juga. Saat ini aku masih seorang pelajar, jadi mohon maaf kalau sambungan ceritanya itu munculnya lama.

Cerita petualangan ini menceritakan empat anak berusia dua belas dan empat belas tahun yang mencoba untuk menjelajahi dunia. Mereka memulainya dengan pencarian sebuah benda legendaris.

Urutan cerita petualangannya Insya Allah akan seperti ini (daftar bisa berubah tergantung kebutuhan ceritanya nanti).

1. Legenda Biru

2. Ending

3. Badai

4. Menara

5. Kris

6. Phoenix Biru

7. Satu Hari

8. Badai Arena

9. Master S

10. Portal Galaksi

11. Kemenangan

Nah, begitulah daftar judul-judulnya. Oiya, bila sudah ada linknya itu berarti ceritanya sudah tamat. Dan bersambung ke judul berikutnya. Jadi, nantikan saja ya kisah-kisah petualangan empat sekawan ini.

Selamat membaca kisah petualangan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.