Jual Buku Karyawan Juga Bisa Kaya Karya Ippho Santosa DLL ( Second / Bekas)

Buku Karyawan Juga Bisa Kaya yang dijual ini sebenarnya karya tiga motivator yang sudah banyak dikenal. Mereka adalah Ippho, Nasrullah dan Endy Kurniawan. Oiya, buku ini ada slogan juga. Yaitu “7 Resep Makmur Yang Telah Dibuktikan Oleh Karyawan & Pensiunan”.

Kalau belum tahu tentang Endy Kurniawan, ia adalah seorang penulis buku Think Gold dan Think Dinar. Oiya, sesuai judul, buku karyawan juga bisa kaya sudah berstatus second / bekas.

Keterangan harga dan kawan-kawan akan dibahas setelah ini. Sekilasnya? Oh, tentu saja setelah sub judul tersebut! Semoga bukunya bermanfaat buat Anda!

1. Keterangan Harga dan Lain-Lain

Stok yang tersedia hanya satu saja. Buku ini tidak hanya untuk karyawan atau pensiunan saja. Tapi juga bisa untuk orang yang ingin pandai kelola keuangan. Selain itu untuk orang yang ingin mapan finansial juga bisa. Intinya untuk siapa saja, termasuk mahasiswa, pengusaha dan lain-lain.

Harga : 30.000

Pengiriman : Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Nama Penerbit : Elex Media Komputindo

Total Tebal Buku : 115 halaman

Nomor ISBN : 978-602-02-9258-8

Karyawan Juga Bisa Kaya

Terdorong untuk membeli? Anda bisa hubungi ke 081350585126 atau klik saja tombol dibawah ini!

Tombol WhatsApp

2. Sepintas Karyawan Juga Bisa Kaya

Untuk sub judul ini, hanya dua bab dari buku saja yang dibahas. Oiya, yang dibahas dalam buku ini adalah :

  • Mengapa doa belum dikabulkan?
  • Mengapa nasib gitu-gitu saja?
  • Gimana cara mengundang keajaiban?
  • Bagaimana cara menghimpun kemakmuran?
  • Gimana cara jadi pensiunan sukses?
  • Bagaimana cara jadi karyawan kaya?
  • Bagaimana cara mengatasi ancaman finansial?

Tidak perlu lama-lama, langsung saja kita ke pembahasan SEPINTAS!

A. Memahami Pikiran-Mengapa Doa Belum Dikabulkan?

Beberapa buku-buku Barat, yang membahas pengembangan diri selalu tertuju pada menguasai pikiran. Penelitian juga memberi bukti kalau kekuatan pikiran itu sangat hebat. Dalam sehari, pikiran kita bisa menyentuh angka 60.000!

Nah, pikiran itu adalah doa. Salah satunya karena saat akal sudah fokus pada sesuatu, maka kita sedang menghadirkan suatu kenyataan. Akhirnya ketika akal sudah berpikir, serius dan fokus, maka dayanya sangat kuat.

Hm, kalau kurang mengerti, ada contohnya nih. Misalnya ketika kita menduga Tuhan tidak adil, maka ketidakadilanlah yang datang. Dan yang berperan dalam ‘menduga’ itu adalah akal.

Dan intinya adalah positive thingking-lah pada doa kita, setuju?

B. Memahami Syukur-Bagaimana Cara Mengundang Keajaiban?

Ini adalah sub judul kesatu dari bab ini. Sedangkan duanya lagi bertuliskan memahami keluhan & memahami visualisasi. Ya sudah, selamat melanjutkan membaca!

Nah, salah satu ayat di dalam Al-Quran mempunyai terjemahan tentang syukur juga. Yaitu “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangatlah pedih.” Surat Ibrahim, ayat ketujuh.

Ada sebuah penelitian bertema air. Penelitian ini membuka salah satu keajaiban air. Oiya, salah satu penelitinya bernama Dr. Masaru Emoto dari Jepang. Ia mengungkap sebuah rahasia, yaitu airnya hidup!

Jadi, ketika kita mengatakan kalimat baik, molekul air akan indah dan tersusun. Kalau kalimat buruk yang terucap, maka yang terjadi sebaliknya. Molekulnya bisa tidak indah lagi.

Nah, kemakmuran, kebahagiaan, kesehatan dan lain-lain bukankah suatu kebaikan? Salah satu cara untuk mendapat semua itu adalah bersyukur. Dan bersyukur tentu bisa dilakukan oleh semua agama.

Oiya, pas banget ada juga artikel di situs ini yang mempunyai cerita penelitian air seperti diatas. Cek selengkapnya di artikel JSR!

Baik, sekian dulu pembahasan Karyawan Juga Bisa Kaya. Sekali lagi, semoga bukunya bermanfaat buat Anda yang membacanya. Wassalamualaikum warrah matullahi wabarakatuh.

Tombol WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *