Cara Memasukkan Video ke Power Point dengan Mudah

cara memasukkan video ke power Point

Ingin memasukkan video ke Power Point agar presentasi semakin bagus, tapi caranya nggak ribet? Nah, pada artikel ini ada pembahasannya!  Assalamu’alaikum! Ya, jadi sekarang aku akan membahas cara memasukkan Video ke Power Point.

Tapi, disini aku hanya membahas satu cara, jadi maaf kalau kurang memuaskan, karena hanya cara ini yang paling aku bisa dan paling mudah digunakan. Ya sudah, mau tahu? Yuk, kita langsung saja!

Cara Memasukkan Video ke Power Point pakai Insert Video

Cara-caranya diantaranya ada:

1. Buka MS.Power Point-nya

2. Kemudian Klik tulisan “Insert” di samping kanannya Home

3. Setelah itu klik tulisan “Video”, kalau kurang mengerti, lihat gambar di bawah ini,

cara memasukkan video ke power Point

Habis itu, kamu lihat kan kayak anak panah kecil di bawah tulisan “Video”? Kamu klik itu. Setelah itu, apa yang dilakukan?

4. Setelah meng-klik anak panah kecil, kamu klik lagi tulisan “Video from file”, habis itu, cari video yang mau diupload. Nih, lihat gambar di bawah ini sebagai contoh,

cara memasukkan video ke power Point

Setelah memilih video, baru deh klik “Insert”

5. Jika videonya misalnya mau dibuat presentasi, maka, jangan lupa untuk dicek dulu videonya lancar atau tidak. Karena, kalau video tidak lancar saat presentasi, nanti kan jadi ribet. Tapi, kalau nggak presentasi, ya, tinggal dilihat saja videonya

6. Jangan lupa di-save jika videonya itu menurutmu penting, kalau tidak, ya di dont save saja.

7. Selesai deh cara-caranya!

Penutup

Ya, jadi, hanya segini saja pertemuan kita kali ini. Maaf kalau terlalu pendek artikelnya, tapi, semoga artikel ini bermanfaaat ya untuk kamu.

Teman-teman baca juga artikel aku ini yang berjudul Cara Merubah Word ke PDF Dengan Mudah dan Cepat3 Cara Membuat Tabel di microsoft word dengan Mudah dan Cepat dan Cara Membuat Bingkai di Microsoft Word dengan Mudah serta Cepat.  Dibaca, ya, biar pengetahuan kamu semakin bertambah.

Oiya, jangan, lupa, sebelum presentasi, berdoa dan jangan grogi, biar presentasinya lancar. Ok, sampai ketemu di artikel-artikel berikutnya, semoga bermanfaaat, Wassalamu’alaikum warrah matullahi wabarakatuh!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.