Pengalamanku di Amanah Borneo Park, Banjarbaru

Tanggal 14 Oktober 2018 kemarin aku dan keluargaku ke tempat wisata di Banjarbaru, namanya Amanah Borneo Park.

Di sana aku memberi makan kelinci, bermain di rumah terbalik, main flyng fox, labirin, dan istana balon.

Saat memberi makan kelinci aku senang sekali, karena pertama kalinya ngasih makan kelinci. Tahu tidak makanan kelinci yang ada disana? makanannya adalah tebu yang masih muda.

Amanah Borneo Park Banjarbaru

Sumber gambar: Dokumen pribadi

Lalu di rumah terbalik, aku juga senang. Disana  semua benda-bendanya terbalik(ada di atas kepala). Jadi ceritanya atapnya yang diinjak, dan benda-bendanya di atas.

Amanah Borneo Park Banjarbaru

Sumber gambar: Dokumen pribadi

Waktu main flyng fox, aku juga senang karena bisa memacu keberanian. Aku senang sekali main flyng fox untuk pertama kalinya.

Amanah Borneo Park BanjarbaruSumber gambar: Dokumen pribadi

Selain itu aku juga bermain labirin, tapi labirin yang ini lain, labirinnya terbuat dari kayu-kayu lalu disusun dan jadilah labirinnya. Cara mainnya cari pintu keluar, jadi dari pintu masuk-pintu keluar dicari jalannya.

Tahu permainan istana balon kan? itukan yang buat main jundal-jundil anak-anak. Yap aku juga bermain itu disana.

Nah selain 5 wisata yang kumainkan tadi masih banyak permainannya. Masih ada kolam renang, keliling kebun,kereta kelinci, tangkap ikan, dan wisata ikan.

Permainan untuk memicu keberanian sebenarnya ada tiga, tapi aku memilih flyng fox saja. Duanya lagi adalah sepeda udara dan jalan di tali. Kalau jalan ditali pasti udah tahu kan? Nah kalau sepeda udara itu mainnya adalah jalan ditali menggunakan sepeda ontel di atas ketinggian.

Nah itulah permainan-permainan yang ada di Amanah Borneo Park, seru-seru kan mainannya. Untuk alamat borneo park sendiri ada di jalan Taruna Bhakti-Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Kalau belum tahu Jalan Taruna Bhakti ada di mana, bisa lihat di Google Maps dan yang di search adalah “Amanah Borneo Park”, pasti ketemu.

Oiya, teman-teman, baca juga artikel aku yang berjudul pengalaman ikut 17 Agustus dan halal-haram for kids. Sekian dulu artikel tentang amanah borneo park banjarbaru, wassalamu’alaikum warrah matullahi wabarakatuh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *